You need to enable javaScript to run this app.

Perpisahan Guru Purna Tugas (Muhammad Ali, S.Pd.) dan Pindah Tugas Koordinator Tenaga Administrasi Sekolah (Tri Pamungkas, AWS, A.Md.)

  • Sabtu, 18 Juni 2022
  • Administrator
  • 0 komentar
Perpisahan Guru Purna Tugas (Muhammad Ali, S.Pd.) dan Pindah Tugas Koordinator Tenaga Administrasi Sekolah (Tri Pamungkas, AWS, A.Md.)

Pekalongan (SMP Negeri 2 Pekalongan) - Di bulan Juni tahun 2022, ada satu guru yang memasuki masa purna tugas dan satu Tenaga Kependidikan Pindah Tugas ke Dinas Pendidikan Kota Pekalongan.  Pelaksanaan pelepasan dilakukan cukup sederhana di Aula Sekolah pada hari Sabtu, 18 Juni 2022. Sekolah dengan berat hati mengikhlaskan kepergian guru dan tenaga kependidikan terbaiknya Bapak Muhammad Ali, S.Pd. dan Bapak Tri Pamungkas AWS, A.Md.

Seperti profesi pada umumnya, jika batas waktu pengabdian sudah berakhir. Masa pensiun atau purna bhaktipun akan kita lewati. Begitu juga dengan pindah tugas untuk meningkatkan kemampuan dan mengembangkan diri. Tentu ini membuat kita sebagai rekan guru dan Tata Usaha, serta Komite sekolah merasa sedih. Mereka berdua adalah pribadi yang sangat menyenangkan dan memiliki dedikasi tinggi dalam bekerja.

“Menjadi Guru harus ikhlas, keikhlasan pada anak didiknya harus besar. Rasa ikhlas mendidik seorang guru harus mampu membentuk karakter baik, tanpa memerdulikan latar belakang anak didiknya”. Demikian ujar Bapak Muhammad Ali, S.Pd. Beliau  juga berpesan agar guru-guru muda ke depan membawa SMP Negeri 2 Pekalongan lebih baik lagi.

Ibu Heny Daryani, S.Pd., M.Si. selaku kepala sekolah SMP Negeri 2 Pekalongan melepas dengan penuh kenang menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga atas loyalitas bapak Muhammad Ali dan Tri Pamungkas AWS selama mengabdi di SMPN 2 Pekalongan.

Tersampaikan pula pesan agar beliau-beliau tetap menjaga silaturahim dan menjaga agar tetap sehat dalam menjalankan masa pensiun dan amanah dalam bekerja di tempat yang baru.“Sebagai guru memang memiliki masa abdi, namun sebagai manusia perannya di lingkungan tetaplah sangat diharapkan keberadaan dan kiprahnya sebagai manusia sosial”.

Setelah perpisahan ini, semoga persaudaraan akan terus terajut. Keramahan yang Bapak Muhammad Ali dan Tri Pamungkas setiap hari tak akan pernah hilang dalam ingatan kami yaitu keluarga besar Cendrawasih11. Perjuangan, pengorbanan, serta jasa-jasa beliau tak akan pernah luntur  dari ingatan. Terimakasih kepada Bapak-bapak hebat SMP Negeri 2 Pekalongan.

“Terima kasih atas kebersamaan dan kerja samanya selama ini.Dan mohon maaf, atas semua kekurangan dan kesalahan”, Ujar Tri Pamungkas.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Budi Suheryanto, S.Pd.

- Kepala Sekolah -

Assalamu'alaikum Wr.Wb. Puji syukur kehadirat Allah SWT atas segala limpahan karunianya sehingga kita bisa diberi kesehatan lahir maupun batin....

Berlangganan
Banner