You need to enable javaScript to run this app.

Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke - 77

  • Rabu, 17 Agustus 2022
  • Administrator
  • 0 komentar
Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke - 77

Rabu (17/08/2022), SMP Negeri 2 Pekalongan - Bertempat di Lapangan Upacara SMP Negeri 2 Pekalongan telah terlaksana upacara peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia. Upacara berlangsung dengan khidmat dan penuh persiapan yang matang dari @passus.cend sebagai tanda kita menghargai kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan yang telah gugur untuk merebut kemerdekaan.

Kepala sekolah Ibu Heny Daryani dalam pidatonya berharap di HUT Ke-77 Republik Indonesia yang mengambil tema "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat", bangsa Indonesia mewujudkan arti merdeka di masa sekarang ini dengan cara dapat pulih lebih cepat dari pandemi COVID-19 dan terwujudnya harapan bangsa Indonesia untuk menjadi bangsa yang lebih kuat.

Mari sama-sama kita jadikan makna kemerdekaan tahun ini sebagai optimisme untuk lebih baik dan terus berjuang bersama agar kita lebih kuat kedepannya menghadapi segala rintangan yang ada.

Semangat kemerdekaan ini seharusnya menjadi garis start bagi kita untuk membenahi diri secara fundamental, melakukan transformasi besar, menjalankan strategi besar khususnya strategi di bidang pendidikan dan kebudayaan untuk mewujudkan sekolah yang Merdeka Belajar.

#smpnegeri2pekalongan
#smpn2pkl
#spendapekalongan
#esperopekalongan
#SPENDAJAYA
#hutri77th

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Budi Suheryanto, S.Pd.

- Kepala Sekolah -

Assalamu'alaikum Wr.Wb. Puji syukur kehadirat Allah SWT atas segala limpahan karunianya sehingga kita bisa diberi kesehatan lahir maupun batin....

Berlangganan
Banner