You need to enable javaScript to run this app.

Kemah Bakti OSIS dan Upacara Peringatan Hari Pramuka

  • Minggu, 14 Agustus 2022
  • Administrator
  • 0 komentar
Kemah Bakti OSIS dan Upacara Peringatan Hari Pramuka

Pekalongan (14/08/2022) Kemah Bakti Osis merupakan salah satu usaha pembinaan kesiswaan di SMP Negeri 2 Pekalongan yang juga merupakan sarana untuk memberikan bekal pendidikan kepada para siswa, dengan harapan agar para siswa dapat meningkatkan pengetahuan, kemampuan, dan keterampilan baik untuk dirinya sendiri maupun lingkungan pergaulan siswa ke arah terciptanya martabat, mutu, kemampuan manusia yang optimal serta pribadi yang mandiri, berdasarkan nilai-nilai yang agamis dan religi.

  

  

KBO dilaksanakan selama dua hari pada hari Sabtu sampai dengan Minggu pada tanggal 13-14 Agustus 2022. Hari pertama Sabtu, 13 Agustus 2022 kegiatan diisi dengan demo PBB, demo PMR dan berbagai games yang melatih kekompakan dan keberanian untuk berkspresi. Di malam harinya dilanjutkan dengan kegiatan api unggun diiringi dengan pentas seni dimana semua regu berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Keesokan harinya ini Rabu, 14 Agustus 2019 dilaksanakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Pramuka ke-61. Petugas Upacara diambilkan dari Dewan Penggalang SMP Negeri 2 Pekalongan, dan dengan Pembina Upacara Kakak Heny Daryani, S.Pd.M.Si. sekaligus menutup rangkaian acara kemah bakti OSIS tahun 2022.

 

 

#smpnegeri2pekalongan
#smpn2pkl
#spendapekalongan
#esperopekalongan
#SPENDAJAYA

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Budi Suheryanto, S.Pd.

- Kepala Sekolah -

Assalamu'alaikum Wr.Wb. Puji syukur kehadirat Allah SWT atas segala limpahan karunianya sehingga kita bisa diberi kesehatan lahir maupun batin....

Berlangganan
Banner